gmat adalah

GMAT Adalah Salah Satu Syarat Untuk Kuliah Majemen Amerika

Posted on

GMAT Adalah– Seperti judul diatas, GMAT adalah salah satu syarat untuk kuliah manajemen di Amerika, ya benar. Namun yang dimaksudkan disini GMAT adalah salah satu test yang wajib anda lalui ataus sertifikatnya wajib anda dapatkan suapaya anda dapat meng-aplay studi S2 manajemen di Amerika.

Jadi bagi anda yang sedang dalam perencanaan study S2 manajement ke laur negeri khususnya Amerika, maka GMAT adalah syarat yang paling mutlak anda dapatkan.

gmat adalah

Banyak orang yang berpikir bahwa untuk mendapatkan sertifkat atau untuk melakukan test GMAT ini harus ke luar negeri. Hal itu jelas salah karena di beberapa kota besar di Indonesia anda bisa melakukan test ini.

Karena memang test ini dilakukan secara online dan terhubung langsung dengan penyelenggara ujian ini. Jadi anda tidak perlu jauh-jauh ke Amerika hanya untuk test GMAT. Untuk anda yang berada di Jakarta dan sekitaran Jakarta bisa ujian di Jakarta, dengan cara melakukan registrasi dulu ke british council yang melenyelanggarakan test GMAT di Indonesia.

Baca Juga:  4 Perbedaan GRE Vs GMAT Yang Penting Untuk Anda Ketahui

Untuk pendaftaran bisa juga anda lakukan secara online dan setelah itu anda harus memayarkan biaya ujian supaya jadwal jam ujian anda keluar. Dan jika anda merasa bahwa score anda masih kurang memadai, anda bisa mendaftar ujian untuk 3 bulan ke depan lagi.

Memang biayanya cukup mahal, jadi anda harus memperiapkan diri sebelumnya dengan mempelajari apa yang biasa di ujikan di test GMAT. Yang tentunya terdiri dari kemampuan bahasa inggris anda secara lisan dan tulisan, dna tak hanya itu kemampuan manajemen anda juga pasti diujikan.

gmat adalah

Dan banyak juga yang bertanya berapa lama sertifikat GMAT akan dikirim? Untuk sertifikat GMAT akan anda dapatkan 2 minggu setelah anda test. Jadi jika merasa score anda masih sangat jauh dari harapan anda bisa mendaftar test GMAT lagi.

Baca Juga:  Apa Itu GMAT ? Sulit Nggak ya?

Namun akan lebih baik jika anda cukup test sekali saja, selain irit biaya tentu irit waktu juga terlebih untuk anda yang tidak emmpunyai waktu banyak untuk prepare GMAT, sebaiknya nada mengikuti kursus atau les GMAT.

Sekian untuk ulasan tentang GMAT, semoga bermanfaat.

Baca Juga:  Mengenal Lebih Dekat Struktur Tes GMAT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *