Beberapa Hal Tentang GMAT Preparation Jakarta

Posted on

GMAT Preparation Jakarta yang menawarkan berbagai Program Persiapan GMAT Jakarta dan ratusan orang Indonesia telah berhasil mempersiapkan GMAT di PASCAL Calon siswa dapat memilih dari sejumlah pilihan persiapan Publik dan Swasta, yang telah membuktikan keefektifannya dalam meningkatkan skor peserta.

Paket Persiapan GMAT Preparation Jakarta fokus pada peningkatan keterampilan mengambil tes melalui kelimpahan praktik dengan masalah GMAT nyata. Latar belakang teoritis yang relevan disediakan jika diperlukan.

PASCAL untuk GMAT adalah kursus pemula yang dapat diakses oleh semua. Program ini memperkenalkan peserta kepada keterampilan tes verbal dan matematika dasar dan berlanjut dengan banyak koleksi masalah praktik GMAT.

Program ini lebih lanjut menghabiskan waktu khusus pada beberapa penambahan yang lebih baru untuk tes. Program Persiapan Dasar PASCAL untuk GMAT memiliki target skor dalam rentang 550-650.

Bagi para peserta sebelumnya dari Program Persiapan Dasar serta bagi para siswa dengan pengalaman GMAT Jakarta yang telah terbukti sebelumnya.

Persiapan Lanjutan PASCAL untuk GMAT menawarkan cara untuk lebih baik dalam menguji keterampilan mengambil ujian mereka melalui berbagai macam soal latihan tingkat yang lebih tinggi. Persiapan Lanjutan PASCAL untuk GMAT bertujuan untuk membawa tingkat skor peserta ke kisaran 650.

GMAT Jakarta

Capita Selecta of GMAT adalah kursus spesialis PASCAL bagi mereka yang berencana untuk mendaftar untuk sekolah bisnis top yang membutuhkan skor GMAT dalam kisaran 700.

Kursus ini hanya ditawarkan kepada mahasiswa swasta PASCAL dan membahas berbagai masalah GMAT nyata dari tingkat kesulitan tertinggi, yang harus diambil oleh peserta tes untuk mendapatkan skor GMAT kedudukan tertinggi.

Semua Program Persiapan GMAT PASCAL didukung oleh materi kursus khusus yang telah dikembangkan di institusi kami. Materi kursus dan soal-soal latihan telah bersumber dari berbagai asal dan mencakup berbagai macam pertanyaan GMAT yang sebenarnya.

Kursus GRE dan GMAT Jakarta

Sebagai penyedia kursus GRE dan GMAT di Jakarta, kami memahami cara kerja tes standar, apa yang dibutuhkan untuk mendapatkan skor yang baik, dan tantangan yang biasanya dihadapi oleh para peserta tes Indonesia.

Proposisi Nilai

Instruktur berpengalaman dengan kredensial yang kuat: skor GRE / GMAT yang tinggi, kemampuan asli atau dwibahasa, dan latar belakang pendidikan dan pengajaran yang relevan yang kuat.

Metodologi pengajaran dan kurikulum yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan orang Indonesia termasuk masalah praktik yang mirip dengan tes GRE atau GMAT yang sesungguhnya.

Padat pengalaman dan track record mengajar siswa dari latar belakang profesional yang beragam dengan keahlian bahasa Inggris yang berbeda.

 

Fleksibilitas

Mayoritas peserta tes GRE dan GMAT Indonesia memiliki skor yang tidak seimbang antara bagian Verbal dan Quant mereka, yang tidak disukai oleh sekolah top.

Dengan demikian, Toga menawarkan program Verbal dan Quant HANYA terfokus di Indonesia untuk GRE dan GMAT. Pada dasarnya, siswa memiliki pilihan untuk hanya mengambil modul Verbal atau modul Quant kami.

Ini memungkinkan siswa untuk fokus pada area lemah mereka dan mencapai skor seimbang antara bagian Verbal dan Quant mereka. Jika Anda lemah di kedua bidang, Anda dapat mengambil kedua modul.

GMAT

GMAT atau GRE?

Banyak program Master menerima GRE dan GMAT. Jika program yang Anda lamar untuk menerima keduanya, Anda ingin hati-hati menentukan tes standar yang lebih cocok untuk Anda.

Kesalahpahaman yang umum adalah bahwa GRE lebih mudah daripada GMAT. Namun demikian, universitas yang menerima kedua tes akan menggunakan alat perbandingan GRE-GMAT berikut yang diterbitkan oleh ETS – pembuat tes GRE – untuk membandingkan pelamar yang mengambil GRE dan GMAT.

Ini menghilangkan keuntungan apa pun yang mungkin dipikirkan mendapatkan dengan mengambil GRE atas GMAT. Meskipun ada beberapa persamaan antara GMAT dan GRE Verbal, berikut ini adalah perbedaan mendasar di antara mereka. 50% pertanyaan GRE Verbal bergantung pada Anda memiliki kosakata bahasa Inggris yang mendalam dibandingkan dengan seorang penutur asli.

Sementara itu, 40% pertanyaan GMAT Verbal bergantung pada Anda yang tahu aturan tata bahasa Inggris. Kosakata tidak terbatas sementara aturan tata bahasa terbatas. Dengan demikian, Anda akan membutuhkan waktu lebih lama untuk memperdalam kosakata bahasa Inggris Anda daripada menguasai aturan tata bahasa Inggris.

Hal ini secara khusus melukai lulusan lokal Indonesia karena tidak saja mereka akan menemukan GRE Verbal lebih sulit untuk dikuasai daripada GMAT Verbal, tetapi alat perbandingan GMAT – GRE akan menyesuaikan skor mereka karena menganggap GRE Verbal lebih mudah daripada GMAT Verbal.

GMAT test

Tata bahasa Inggris melibatkan banyak hal teknis. Namun ketika berbicara tentang kosakata, itu hanya berarti apakah Anda tahu arti kata itu atau tidak. Dengan demikian, instruktur dapat memainkan peran yang lebih besar dalam membantu Anda meningkatkan pemahaman Anda tentang aturan tata bahasa Inggris daripada memperdalam kosakata bahasa Inggris Anda.

Siapa Saja Yang Perlu Mengikuti Tes GMAT Preparation Jakarta?

Hampir seluruh program bisnis pascasarjana yang berkualitas mengandalkan tes GMAT Jakarta sebagai bagian dari proses penerimaan masuk. Jika kamu berniat untuk melanjutkan ke sekolah bisnis dan mengambil program pilihan mu.

GMAT preparation Jakarta adalah langkah pertama yang harus kamu ambil. Dalam 60 tahun terakhir, para pemimpin bisnis di dunia memulai perjalanannya dalam MBA dengan GMAT. Kamu juga bisa seperti 10 juta mahasiswa yang telah mengikuti dan berhasil dalam GMAT dan jika Kamu berminat untuk mengikuti GMAT maka bisa langsung datang keWestwoodprep atau dengan mengklik tombol baner di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *