Kamus Bahasa Jerman Offline yang Recommended Untuk Dipelajari

Posted on

Kamus Bahasa Jerman Offline – Belajar bahasa Jerman akan lebih mudah ketika kamu menggunakan kamus bahasa Jerman offline. Kamu bisa menggunakannya sewaktu – waktu karena kamu tidak memerlukan koneksi internet untuk mengaksesnya.

3 Kamus Bahasa Jerman Offline yang Recommended Untuk Dipelajari

Ada banyak kamus offline yang bisa kamu pasang di HP androidmu. Kamu bisa meng – install aplikasinya dii play store. Berikut ini kamus bahasa Jerman offline yang kami rekomendasikan untukmu.

1. Jerman Indonesia

Kamus bahasa Jerman offline ini dikembangkan oleh eflasoft. Dalam aplikasi Jerman Indonesia ini terdapat fitur seperti dictionary, translator, favorite, phrases, flashcard, test, dual game, matching game, writing, mixed game, true or false, fall game, listening test, listening writing, speaking test, gap filling, dan test result.

Fitur – fitur yang terdapat pada aplikasi ini lebih lengkap dibandingkan aplikasi kamus bahasa Jerman offline lainnya. Kamu cukup mengetikkan hal yang ingin terjemahkan di menu dictionary. Jika kalimat yang ingin kamu terjemahkan cukup panjang, kamu bisa gunakan menu translator. Namun menu translator ini memerlukan koneksi internet.

[irp posts=”1318″ name=”Kedutaan Jerman di Jakarta dan 3 Layanan yang Dilayani”]

Menu flashcard seperti game tebak kata, menu ini akan membantumu mengingat arti kata yang hilang dalam bahasa Indonesia. Nah, untuk mengukur seberapa jauh kemampuan bahasa Jerman kamu, kamu bisa menggunakan menu test, listening test, listening writing, gap filling, serta speaking test dan kamu juga bisa mereview hasilnya di menu test result.

Bukan hanya itu saja, dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa belajar bahasa Jerman sambil bermain game karena aplikasi ini memiliki beberapa menu permainan seperti dual game, matching game, mixed game, true or false, dan fall game.

kamus bahasa jerman offline

2. Kamus Jerman Indonesia

Kamus Jerman Indonesia yang dikembangkan Bali Media ini memiliki fitur offline dan online. Fitur penerjemah offline bisa kamu gunakan untuk menerjemahkan kata – kata bahasa Jerman tanpa koneksi internet. Sedangkan fitur online bisa kamu gunakan untuk menerjemahkan kalimat bahasa Jerman yang panjang.

Di aplikasi kamus ini terdapat menu daftar kata dalam bahasa Jerman dan bahasa Indonesia. Kamu bisa mencari kata yang ingin kamu terjemahkan melalui fitur search. Menu lainnya yaitu bookmark untuk menyimpan kata yang kamu anggap penting, menu share untuk sharing ke aplikasi lain atau sharing ke sosial media, dan menu text to speech.

Dengan menu text to speech ini kamu bisa mendengarkan pengucapan kalimat yang diterjemahkan. Namun fitur text to speech ini memerlukan koneksi internet.

3. Jerman Indonesia Offline Kamus & Penterjemah

Kamus Jerman offline yang dikembangkan oleh dragoma ini tidak memerlukan koneksi internet dalam penggunaannya. Di dalam kamus ini terdapat fitur seperti super search, contoh kalimat terjemahan, pengucapan audio, flashcard, favorit, catatan, kata acak, dan tes.

Di menu collection terdapat berbagai kosa kata seperti ungkapan salam, angka, buah hingga directions beserta arti dan pengucapannya yang akan memudahkan kamu mempelajari bahasa jerman untuk pemula.

Jika kamu ingin belajar bahasa Jerman untuk mendaftar kuliah di Jerman atau ingin tinggal di Jerman, kamu bisa belajar di Virtu Education. Virtu Education memiliki program pembelajaran bahasa Jerman dengan materi yang lengkap dan komprehensif dan yang dapat disesuaikan dengan jadwal kamu. Tertarik belajar di Virtu Education? Kunjungi websitenya www.virtueducation.org.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *