6 Keadaan Alam Jerman yang Menjadi Taman Nasional

Posted on

Keadaan Alam Jerman – Jerman adalah negara yang terbagi menjadi 16 negara bagian dan terbagi menjadi banyak kebudayaan, dialek bahkan hidangan. Tidak hanya itu saja banyak sekali kondisi alam yang menggambarkan karakteristik dari masing-masing daerah.

Cara paling sempurna untuk menikmati keindahan alam tersebut adalah melalui taman nasional. Taman ini menjadi tempat keindahan natural dan kehidupan alam liar terjaga dengan baik.

Ada beberapa taman nasional di Jerman yang bisa Anda kunjungi di beberapa negara bagian. Berikut ini taman yang wajib dikunjungi ketika Anda berkunjung ke sana.

Saxon Switzerland National Park

Berada di bagian ujung timur Herman, Saxon Switzerland National Park terdiri dari 36.000 hektar lahan. Taman ini memiliki karakteristik yang untuk dengan tebing batu, sungai dalam diantara tebing batu tersebut. Banyak pemandangan gunung yang berjajar.

Panjat tebing adalah olahraga yang sering dilakukan untuk dilihat keindahan. Namun ada pula cara lain untuk menikmati keindahan alam Jerman ini. Wisata melalui batuan Bastei yang akan memperlihatkan keindahan sepanjang Elbe.

Jasmund National Park

Jasmund National Park berlokasi di Mecklenburg-Western Pomerania yang letaknya jauh di bagian utara Jerman. Pemandangan spektakuler yang pada di sini adalah tebing kapur bernama Königsstuhl.

Tebing ini digambar and diabadikan oleh seorang pelukis bernama Caspar David Friedrich. Beberapa hiburan lain adalah bersepeda, berjalan dan dilihat hutan yang indah. Banyak sekali karakter dari legenda Jerman yang muncul dari taman nasional ini.

Lower Oder Valley National Park

Taman nasional ini adalah padang rumput tepi sungai pertama yang ada di Jerman. Luasnya mencakup 60 kilometer dari Meadowland dimana banyak sungai dan menawarkan pemandangan gunung yang indah.

Baca Juga:  5 Trik Cara Cepat Belajar Bahasa Jerman Untuk Pemula

Pada saat musim dingin sering menjadi tempat peristirahatan spesies burung dan satwa liar lainnya yang bermigrasi. Lebih dari 13.000 crane akan turun ke sarang imigrasi mereka di Lembar Order. Atraksi menara abad pertengahan Stolpe Castle dan benteng kota abad pertengahan juga tidak boleh dilewatkan.

Müritz National Park

Berada di sepanjang garis pantai timur Danau Müritz. Tempat ini memiliki jejak setapak sepanjang 660 km yang mengarah melalui lanskap mempesona hutan beech kuno. Beberapa rawa dan hamparan air yang luas memperlihatkan keindahan danau. Banyak sekali hewan yang terancam punah dikembangbiakan di sini.

Bagi pecinta alam dan ahli burung, taman nasional ini menjadi tempat yang tepat. Sejumlah jalur sepeda telah disediakan serta jalan dengan pemandangan yang tersedia secara teratur. Perahu kano adalah cara alternatif untuk menikmati keindahan alam Jerman di taman ini.

Taman Nasional Kellerwald-Edersee

Berada di jantung Jerman yaitu pantai selatan Danau edersee. Taman ini memiliki lebih dari 50 bukit yang tertutupi ribuan pohon beech. Beberapa lembah yang indah dengan aliran air sebening kristal bisa Anda nikmati. Wilayah ini terselimuti dengan ladang batu yang tersisa dari zaman es terakhir.

Banyak sekali pohon oak yang berusia seribu tahun lebih. Padang rumput yang dipenuhi dengan anggrek dan tanah yang dipenuhi tanaman cheddar pink. Semuanya bergabung untuk menciptakan pemandangan indah alam yang masih terjaha.

Black Forest

Bukan makanan, namun hutan ini adalah taman nasional yang ada di Jerman tepatnya di negara bagian Baden-Württemberg. Hutan yang paling luas dan menjadi taman nasional sejak tahun 2014. Hutan ini menjadi hutan lindung tua dan lingkaran erosi heathland.

Para pengunjung bisa melakukan hiking atau bersepeda dan menikmati olahraga musim dingin lainnya. Jalur petualangan bertema jalur hutan belantara Black Forest juga disediakan pemerintah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *