Tips Mendapatkan Score Tinggi Dengan Kursus GED Jakarta

Posted on

Kursus GED Jakarta – General Education Development atau biasa disingkat dengan GED adalah salah satu test untuk senior high school di Amerika yang setara dengan ujian nasional di Indonesia. Namun bedanya GED ini dibuka untuk umum sebagai test penyetaraan. Dan sertifikatnya di akui di Amerika, jadi bagi anda yang tidak memiliki ijazah SMA tidak menjadi alasan untuk tidak bisa kuliah.

Dan banyak mahasiswa internasional yang memang mengandalkan test GED untuk bisa kuliah, dan perlu anda ketahui juga bahwa tidak semua ijazah yang bisa diterima secara internasional, jadi anda perlu cari tahu terlebih dahulu apakah ijazah anda bisa diterima secara internasional.

Test ini tidak seperti test pada umumnya yang terdiri dari mathematic, sciense atau yang lainnya tetapi lebih ke informasi, seperti televisi, radio, koran dan lain-lain. Untuk itu perbanyak mengetaui informasi-informasi terkini.

Untuk setiap Universitas memiliki persyaratan untuk score GED yang berbeda-beda, untuk itu cari tahu apa yang menjadi persyaratan universitas yang ingin anda tuju, berapa score minimal GED yang diminta sehingga anda bisa mempersiapkan diri.

Dan yang pastinya setiap universitas dan jurusan yang paling banyak peminat score GED akan semakin tinggi juga, dan untuk itu persiapan yang matang untuk mengikuti test GED, bagimana caranya supaya score yang anda dapatkan bisa melampui minimal score yang diminta di univeristas.

Salah satu caranya adalah dengan mengikuti kursus GED Jakarta bagi anda yang berada di Jakarta. Dengan mengikuti kursus GED Jakarta, anda lebih paham bentuk ujian GED itu seperti apa, dan pastinya akan ada test simulasi yang menilai sejauh mana persiapan anda.

Dan hasil test simulasi tidak jauh dengan hasil test GED yang sebenarnya, jadi anda selalu tahu kemampuan anda sampai dimana, karena untuk test GED butuh biaya, jangan sampai anda test berkali-kali tetapi hasil score yang anda dapatkan tetap tidak maksimal dan tidak bisa mencapai score yang diminta dari universitas.

Baca Juga:  7 Tips Penting Memilih Tempat Les Bahasa Inggris

Dan di kursus GED Jakarta, tutor anda akan memberikan tips mengikuti test GED, tips yang pasti tidak akan anda temukan tanpa mengikuti kursus GED Jakarta. Walau sebenarnya anda juga bisa belajar otodidak namun hasilnya tidak akan semaksimal mengikuti kursus GED Jakarta.

Untuk itu raih score tinggi GED dengan belajar ditempat kursus dan juga dirumah pada waktu luang anda, maka sebaiknya lengkapi buku GED yang bisa anda dapatkan di toko buku terdekat atau belajar dengan aplikasi online GED yang bisa anda download di play store.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *