Lembaga Les Bahasa Perancis di Jakarta

Posted on

Les Bahasa Perancis di Jakarta –¬†Belajar bahasa asing sekarang sudah tidak memulu harus dilakukan secara mandiri, itu karena sekarang semakin banyak bertebaran lembaga kursus yang menyediakan kelas bahasa asing. Salah satu kelas belajar bahasa asing yang kini banyak ditawarkan adalah bahasa Perancis.
Bagi kamu yang sedang membutuhkan rekomendasi tempat les bahasa Perancis, les bahasa Perancis di Jakarta yang terpercaya, berikut inilah beberapa pilihannya.

1. IFI

Institut Francais Indonesia memang bisa dibilang yang paling terkenal di kalangan para mahasiswa. Selain tentunya memiliki sistem belajar yang cukup disiplin, IFI memang kerap mengadakan acara yang bersentuhan dengan mahasiswa.

Pengelolaan lembaganya pun memang berhubungan langsung dengan kedutaan besar atau lembaga kebudayaan Perancis. Nah, jika berminat, biaya untuk belajar selama tiga bulan di kelas kelompok di IFI adalah sekitar 2,6 juta rupiah. Sementara itu, untuk kelas privat tentu akan sedikit lebih tinggi.

2. Euro Management

Dikelola cukup profesional oleh PT. Euro Management, tempat kursus yang terbilang baru ini sudah sangat bisa dijadikan pilihan. Biaya kursus yang ditawarkan memang tergolong tinggi, yaitu sekitar 20 juta rupiah untuk setiap musimnya.

Tetapi jangan salah, dengan biaya tersebut mereka memberikan bantuan murid supaya bisa melanjutkan pendidikan ke Perancis. Itulah yang membuat pendaftar menumpuk di setiap pembukaan kelas baru.

Untuk mengikuti kelas kursus dan bimbingan kuliah ke luar negeri, kamu harus bersiap setiap bulan November-April.

3. Center Culture Francais

Yang unik dari tempat les bahasa Perancis, les bahasa Perancis di Jakarta satu ini adalah lingkungan nyaman dengan dilengkapi kafetaria, perpustakaan, internet spot, dan juga studio film untuk menonton film berbahasa Perancis.

Baca Juga:  Ingin Kuliah di Perancis? Ini yang Harus Dipersiapkan

4. Studio film yang disediakan di sini memang membuktikan bahwa Center Culture Francais

menerapkan cara belajar menyenangkan. Oleh sebab itu, tidak heran apabila ada ribuan calon murid baru yang mendaftar setiap kali dibuka periode ajaran baru.

Dalam proses belajar, selain menonton film berbahasa Perancis, para murid juga akan dikenalkan pada bunyi-bunyi alfabet, teknik-teknik pelafalan kata, hingga percakapan dasar dalam bahasa Perancis.

Jika berminat mengikuti kelas di lembaga les ini, setiap levelnya akan dikenai biaya mulai dari 2 juta rupiah.

5. LBC Kursus Bahasa Internasional

Bagi seseorang yang mempunyai kesibukan padat atau justru memiliki kesibukan yang tidak terjadwal, lembaga kursus LBC menawarkan solusi. Meraka memiliki kelas yang bisa dilakukan dengan menyesuaikan tempat dan waktunya. Hal itu berarti dilakukan seperti private tetapi dengan tarif kelas kelompok.

LBC juga menawarkan bimbingan tanpa tatap muka secara langsung, alias kelas yang dilakukan secara online. Dengan cara itu, kita bisa mendapat bimbingan tutor melalui video call walaupun kita keluar kota.

Biaya yang dikenakan juga sangat terjangkau. Sebesar 1,8 juta rupiah untuk 2 bulan belajar dan mulai dari 7,5 juta rupiah untuk durasi 4,5 bulan.

6. International Language Center Course
Jenjang-jenjang kelas yang ditawarkan oleh tempat les bahasa Perancis, les bahasa Perancis di Jakarta ini adalah mulai dari kelas debutant (A1-A2), intermediate (B1-B2), hingga kelas avance (B2-C1).

Lembaga kursus ini memang hanya bermaksud mengadakan kelas untuk murid dewasa, sehingga syarat pendaftarnya pun harus berusia di atas 13 tahun. Untuk mengikuti kelas di tempat les ini, biaya yang dikenakan adalah sekitar 2-3 juta rupiah untuk setiap levelnya.

Itulah beberapa tempat les bahasa Perancis, les bahasa Perancis di Jakarta yang bisa dijadikan pilihan. Untuk memperoleh informasi lebih banyak mengenai Perancis, kamu dapat membuka laman virtueducation.org

Baca Juga:  Jenjang dalam Sistem Pendidikan di Perancis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *