tempat wisata di perancis yang terkenal

Tempat Wisata di Perancis yang Terkenal untuk Traveler

Posted on

Tempat Wisata di Perancis yang Terkenal – Pergi berwisata untuk sejenak rehat dari kesibukan pekerjaan dan kegiatan rutin sehari-hari bisa merefresh otak. Apalagi jika liburannya pergi keluar negeri seperti Perancis. Pasti antusias untuk pergi berlibur meningkat seiring berjalannya waktu.

Mengapa Perancis? Banyak alasan para traveler memilih negara Perancis sebagai tempat wisata di Eropa. Perancis adalah salah satu negara yang lengkap akan tempat wisata mulai dari gunung, pantai dan daerah perkotaan yang penuh dengan wisata sejarah. Tidak hanya itu, Perancis adalah negara yang paling strategis.

tempat wisata di perancis yang terkenal

Secara geografis, Perancis dekat dengan negara lain yang juga memiliki destinasi wisata indah. Sebut saja seperti Inggris, Jerman, Italia, Spanyol dan negara lainnya. Tidak ketinggalan, berwisata kuliner di Perancis selalu menjadi atraksi wisata yang paling ditunggu.

Jika ingin pergi berlibur ke Perancis kota atau daerah mana saja yang ingin kamu kunjungi? Ada banyak destinasi wisata di negara Perancis yang terkenal di pusat kota dan pinggiran. Berikut ini daftar tempat wisata di Perancis yang terkenal dan wajib kamu kunjungi ketika berada di sana.

[irp posts=”1389″ name=”Kota di Jerman Terkenal untuk Wisata Hingga Pendidikan”]

Menara Eiffel

Tempat wisata manalagi di Perancis yang menjadi rujukan utama selain menara Eiffel? Sebagai salah satu tujuh keajaiban dunia menara Eiffel selalu menjadi tempat wisata yang tidak boleh dilewatkan.

Masuk ke dalam menara Eiffel yang memiliki tinggi 324 meter ini dikunjungi oleh ribuan turis dari mancanegara. Jika berkunjung ke sini kamu bisa menaiki menara dari dalam dan melihat pemandangan kota Paris dari ketinggian.

Istana Versailles

Nikmati sejarah negara Perancis melalui istana Versailles, istana yang digunakan sejak tahun 1682 kini menjadi situs warisan dunia UNESCO. Berlokasi di Versailles Perancis di dalamnya banyak sekali cerita mengenai raja-raja Perancis yang menduduki jabatan.

[irp posts=”1422″ name=”Les Bahasa Jerman di Jakarta Terbaik Untuk dan Kisaran Biayanya”]

Memulai dari Louis XIV, Louis XVI, and raja-raja lainnya. Istana yang disebut Château de Versailles memiliki keindahan dalam arsitekturnya.

Arc The Triomphe

Masih seputar bangunan bersejarah di Perancis, destinasi lainnya adalah Arc The Triomphe. Monumen ini adalah monumen terbesar yang didirikan oleh Napoleon Bonaparte tahun 1806. Dibangun untuk menghormati prajurit yang telah gugur di medan perang. Terdapat relief yang menceritakan tentang perang yang dipimpin oleh Napoleon.

tempat wisata di perancis yang terkenal

Nice

Beralih dari perkotaan menuju pantai. salah satu kota yang tidak boleh dilewatkan adalah Nice. Terkenal dengan laut biru dengan sebutan Cote d’Azur menjadi background yang sangat indah dari kota Nice. Berada di laut Mediterania kamu bisa mengunjungi air mancur di tengah kota dan melihat kota dari Castle Hill.

Tempat untuk pejalan kaki yang nyaman yaitu Place rossetti merupakan jantung kota Nice. Tidak akan kecewa jika kamu pergi ke kota ini di Perancis.

[irp posts=”1365″ name=”6 Kota Tempat Wisata di Jerman yang Wajib Dikunjungi”]

Chamonix

Sudah siap untuk pendakian gunung di musim dingin? Jika kamu tidak suka dengan pantai coba untuk datang ke Chamonix. Salah satu kota yang menjadi penyelenggara Olimpiade musim dingin tahun 1924 menjadi tempat yang sangat bersejarah.

Atraksi menarik yang pada adalah Mont-Blanc salah satu gunung tertinggi di Eropa. Banyak sekali tempat untuk bermain ski yang berada di tepian sungai Chamonix. Bahkan film James Bond yang dibintangi oleh Pierce Brosnan dulu mengambil lokasi syuting di kota ini.

Masih tidak cukup dengan nama-nama tempat wisata di Perancis yang terkenal? Kamu bisa mengunjungi virtueducation.org yang akan memberikan banyak informasi lainnya mengenai negara Perancis. Bahkan siapa tahu kamu akan menjadi salah satu yang berkesempatan untuk berkunjung ke Perancis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *