Aplikasi Belajar Tes TOEFL Online Ini Sangat Membantu

Posted on

Tes TOEFL Online – Persaingan global dalam hal akademik dan karir, membuat kemampuan bahasa Inggris wajib dimiliki. Tolak ukur dari kemampuan berbahasa Inggris seseorang kemudian diukur dengan berbagai macam jenis tes salah satunya adalah tes TOEFL.

TOEFL adalah tes standar yang digunakan di seluruh dunia baik untuk melamar pekerjaan atau untuk sekolah di luar negeri. Ada dua jenis tes TOEFL yang pertama adalah tes TOEFL iBT yang hasilnya diakui secara internasional.

Ada pula tes TOEFL ITP yang hasilnya diakui secara nasional. Banyak yang menempuh kedua tes khususnya TOEFL ITP bagi mahasiswa baru atau mahasiswa yang ingin melanjutkan S2. Bahkan beberapa syarat melamar pekerjaan membutuhkan sertifikasi hasil dari tes TOEFL.

Bagaimana dengan kemampuan bahasa Inggris yang kamu miliki? Apakah kamu sudah memiliki hasil tes TOEFL yang bisa dibanggakan dan memenuhi syarat yang dibutuhkan? Jika belum maka kini saatnya untuk mempersiapkan diri untuk mengikuti tes.

Sebelum mengikuti tes persiapan kemampuan diri sangat dibutuhkan. Apakah kamu sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk menempuh tes? Jika belum maka lakukan dengan dua cara. Pertama mengikuti kursus atau kedua Anda bisa mengikuti belajar secara online di rumah.

Mempelajari tes TOEFL online bisa dilakukan dimana saja, berbagai aplikasi pun telah memenuhi kebutuhan belajar dengan baik. Banyak sekali materi dan juga contoh soal tes untuk latihan yang bisa ditempuh.

Melalui berbagai aplikasi ini, kamu bisa mengetahui seberapa jauh kemampuan saat ini dan bagaimana strategi yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kemampuan. Apa saja aplikasi yang direkomendasikan? Berikut ini aplikasi yang wajib kamu unduh.

TOEFL Test Pro 2019

Aplikasi ini adalah aplikasi gratis dimana kamu bisa belajar dari berbagai macam pertanyaan yang biasanya diajukan dalam tes asli. Kamu bisa mengakses skor kapan saja dan dimana saja. Aplikasi ini sangat membantu untuk mengembangkan kemampuan dalam konsep yang diterapkan dalam tes TOEFL.

Baca Juga:  Seperti Apa Contoh Soal TOEFL ITP? Pelajari juga Persiapannya

Lebih dari 3.000 pertanyaan tertulis dibuat oleh pengajar profesional dari empat sesi tes. kamu bisa mengetahui kelebihan dan kekurangan kami melalui data analitis yang dibuat. Didukung oleh mode offline jadi kamu tidak perlu takut boros kuota.

Genius TOEFL

Sama seperti aplikasi sebelumnya, kamu akan mendapatkan berbagai macam soal dari empat sesi dalam tes TOEFL yang asli. bersamaan dengan kunci rahasia untuk menjawab yang bisa kamu cocokan dengan jawaban yang telah kamu berikan.

Banyak materi yang bisa kamu belajar jika memiliki beberapa kelemahan di beberapa bidang. Terdapat statistik nilai yang akan mengukur sejauh mana kemampuan yang telah kamu kuasai. Kamu akan mendapatkan banyak info mengenai jadwal TOEFL terdekat di wilayah kamu berada sekarang.

TOEFL Practice Test

Latihan tes TOEFL online melalui aplikasi ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana standar yang harus kamu capai. Melalui berbagai macam jenis tes di seluruh dunia yaitu 5.000 pertanyaan yang bisa kamu jawab setiap harinya sebagai latihan.

Semua sesi akan meningkatkan kemampuan kamu dalam listening, writing, speaking dan juga reading. Kami bisa menuliskan catatan khusus pada setiap sesi dalam tes yang digunakan sebagai latihan.

Latihan TOEFL Structure

Bagi kamu yang masih memiliki banyak kekurangan di sesi structure maka inilah aplikasi yang dibutuhkan. Kamu bisa berlatih berbagai macam soal hingga pembahasanya dalam incomplete sentence maupun incorrect words yang merupakan jenis soal structure dan written expression.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *