Alasan Penting Mengapa Memilih Univeristas Warwick

Posted on

Universitas Warwick – Jika anda ingin kuliah di Universitas Warwick maka anda akan menjadi bagian dari universitas terkemuka dunia. Peringkat 54 di QS World University Rankings 2019, University of Warwick membanggakan diri dengan standar pengajaran dan penelitian akademik tertinggi, teknologi mutakhir dan layanan yang luar biasa.

Dan menduduki peringkat kelima di Inggris untuk biosains menurut peringkat 2019 The Guardian. Ini juga fitur dalam Global Top 100 untuk kelulusan kerja lulusan di QS Graduate Employability Ranking 2019 terbaru.

Lokasi univeristas Warwick Inggris berada merupakan perpaduan anatara pedesaan hijau dan kehidupan kota yang ramai. University of Warwick memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada 8.000 mahasiswa internasional yang datang untuk belajar di salah satu universitas berperingkat tertinggi di Inggris.

Loaksi universitas Warwick Berjarak 5 km dari Pusat Kota Coventry, situs utama University of Warwick terdiri dari tiga kampus yang bersebelahan, yaitu kampus Gibbet Hill, kampus Westwood, dan University of Warwick Science Park.

Jadi jika anda ingin kuliah di Warwick berikut alasan yang mungkin bisa jadi pertimbangan untuk anda memutuskan rencana kuliah di Warwick.

1. Teori dan Full Praktek

Di University of Warwick, School of Life Sciences memimpin dalam pengajaran yang dipimpin penelitian, dengan lebih dari 80 persen penelitiannya dinilai ‘sangat baik secara internasional’.

Tiga program sarjana School of Life Sciences, dan lima program pascasarjana School of Life Sciences mencakup berbagai spesialisasi mata pelajaran termasuk: ilmu biomedis, biokimia, bioteknologi, bioscience lingkungan dan ilmu tanaman dan tanaman, yang mendukung berbagai program penelitian lainnya tidak hanya di Warwick , tetapi di universitas dan lembaga lain di seluruh dunia.

Baca Juga:  Rumus Present Continuous Tense Dan Contohnya Untuk Dipelajari

2. Tidak Membosankan

University of Warwick memiliki lebih dari 300 masyarakat yang dikelola mahasiswa. Apakah Anda memiliki gairah seumur hidup, atau ingin mencoba sesuatu yang baru, Anda akan menemukan sesuatu untuk Anda. Salah satu contoh dari perkumpulan mahasiswa terbaik adalah Warwick Biology Society (BioSoc), yang dijalankan oleh mahasiswa dari universitas yang menyelenggarakan acara sosial, perjalanan dan pembicaraan sepanjang tahun.

3. Traveling

Belajar di University of Warwick berarti Anda akan tinggal di jantung Inggris, yang berarti jaringan transportasi yang baik ke utara dan selatan negara itu cepat, mudah, dan murah (sebagian besar waktu). London juga hanya lebih dari satu jam perjalanan dengan kereta, jadi Anda tidak punya alasan untuk tidak keluar dari kampus.

Biaya Di Universitas Warwick

Biaya di Univeristas Warwick tidak jauh berbeda dengan universitas lainnya di Inggris dan begitu juga dengan biaya hidup. Kemudian untuk biaya di Universitas Warwick bagi anda yang kekurangan biaya bisa juga dengan mengandalkan beasiswa.

Baik itu beasiswa dari pemerintah Indonesia atau juga pemerintah Inggris, dan yang paling disarankan jika anda memiliki nilai akademik yang tinggi anda bisa menerima beasiswa dari Universitas, dan akan sangat membantu biaya di Universitas Warwick dan juga biaya lainnya.

Universitas Warwick Alumni Penting ?

Universitas warrwick alumni penting, bisa dikatakan begitu karena alumninya sangat dicari dalam dunia pekerjaan, baik mahasiswa internasional ataupun domestik. Dan juga Tim Karier dan Keterampilan Mahasiswa bekerja untuk menjadikan para siswa lulusan yang dapat bekerja.

Ini memberi siswa peluang untuk bertemu dengan majikan dan mendapatkan pekerjaan bergaji baik di perusahaan bergengsi. Bahkan terus memberikan dukungan setelah para siswa menyelesaikan kelulusan mereka.

Baca Juga:  Pengertian dan Contoh Past Tense Bahasa Inggris dalam Kalimat

Tentang University Of Warwick

Tentang university of Warwick yang paling penting anda ketahui adalah bahwa University of Warwick mulai beroperasi pada tahun 1964 dengan beberapa mahasiswa pascasarjana. Pada bulan Oktober 1965, universitas menerima batch pertama dari 450 mahasiswa sarjana.

Pada tahun yang sama, universitas juga memperoleh Royal Charter of Incorporation. Akhirnya, itu telah membuat tempatnya di antara lembaga-lembaga akademik top di dunia. Warwick adalah anggota dari Asosiasi Universitas Commonwealth, AACSB, dan kelompok Inovasi Midlands, AMBA, Asosiasi Universitas Eropa, EQUIS, Universitas Inggris dan Grup Russell.

Jurusan di University Of Warwick

Jurusan di University of Warwick cukup banyak program pascasarjana dan sarjana di berbagai bidang seperti teknik, sains, kedokteran, ilmu sosial, seni, teater, bahasa, hukum, bisnis, dan keuangan. Universitas ini memiliki lebih dari 26.500 siswa dan lebih dari 2.400 guru yang berkualitas dan berpengalaman. Ini juga memelihara kolaborasi dengan lebih dari 200 institusi lokal dan internasional di 40 negara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *