Universitas Yang Menyediakan Beasiswa Australia

Posted on

Beasiswa di Australia – Impian kuliah di Australia kadang harus kita lupakan karena jika memimikirkan biaya yang tidak sedikit, namun jika anda optimis untuk dapatkan Beasiswa di Australia anda pasti bisa mendapatkannya dengan usaha dan doa.

Usaha yang didalamnya termasuk belajar giat supaya memiliki nilai akademik yang tinggi, persiapan bahasa dimana harus lancar berbahasa inggris, kemudian juga dengan strategi bagaimana supaya peluang untuk berhasil mendapatkan Beasiswa di Australian seperti apa.

Salah satunya adalah dengan cara mencari tahu terlebih dahulu universitas mana yang menerima Beasiswa di Australia. Selengkapnya simak pada artikel berikut ini :

1. Universitas Nasional Australia

Sejauh ini, ini Universitas Nasional Australia adalah salah satu universitas dengan biaya kuliah paling tinggi dan juga salah satu Universitas yang paling cepat berkembang di Australia di mana mahasiswa internasional dapat belajar kursus mulai dari sastra, keuangan, Manajemen, Sains atau mata pelajaran lainnya.

Namun yang paling penting adalah , Universitas Nasional Australia juga menawarkan beasiswa untuk mahasiswa lokal dan internasional dengan persyaratan nilai pada test anda tinggi.

2. Universitas Charles Darwin

Universitas Charles Darwin adalah salah satu universitas terbaik untuk belajar dengan fasilitas dan akomodasi yang lengkap bagi mahasiswa. Universitas ini adalah universitas yang sangat kompetitif; sebagai hasilnya, ini hanya memungkinkan beberapa kursi bagi mahasiswa internasional yang layak yang mau berkomitmen untuk masa depan mereka yang cerah ke institusi.

Dan Universitas Charles Darwin menyediakan beasiswa untuk mahamahasiswa internasional yang berprestasi dan juga bersedia mempromosikan Universitas Charles Darwin di negara masing-masing.

3. The University of Melbourne

Lembaga ini memberikan 150 orang beasiswa setiap tahun untuk mahasiswa internasional yang cerdas atau memiliki nilai akademik yang tinggi . Sebagian besar beasiswa ini hanya didanai oleh pemerintah Australia. mahasiswa yang diberikan beasiswa juga diberikan tunjangan hidup dan sekolah lainnya atau tunjangan hidup.

Baca Juga:  Harga Visa Australia Untuk Pelajar dan Pekerja

4. Universitas Katolik Australia

Universitas Katolik Australia didirikan pada tahun 1991 dan telah berkembang pesat. Ini memiliki tujuh kampus di Australia dan kampus tambahan di seluruh dunia. Ia memiliki kampus di Roma, Italia dan telah menjadi salah satu dari sedikit kampus di Australia yang memiliki kampus di Roma. Saat ini memiliki sekitar 32.000 sarjana yang berasal dari lebih dari 160 negara.

Salah satu alasan utama mengapa mahasiswa suka belajar di Universitas Katolik Australia adalah biaya sekolahnya. Dan tidak hanya murah namun juga menyediakan banyak beasiswa yang berasal dari katolik sendiri.

5. Universitas New England

Universitas New England adalah universitas Australia dengan biaya kuliah murah yang berlokasi di New South Wales. Universitas New England memiliki sekitar 22.000 mahasiswa yang telah menerima beasiswa. Mahasiswa ini mendapatkan dari hibah penelitian yang diterima universitas dan juga beasiswa penuh. Beberapa dana penelitian dan keseluruhan dana perkuliahanuntuk membantu biaya kuliah mahasiswa lebih rendah tanpa besasiswa ataupun dengan beasiswa.

Sekian untuk 5 universitas yang menyediakan beasiswa kuliah di Austrlia, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin kuliah di Austrlia dengan beasiswa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *